MIRIS ...!!! Akibat Sering Disiksa Ayahnya , Bocah ini Kabur dan Hidup Dialam Liar , Bertahan Hidup Hanya Makan Ular Dan ...


 Seorang bocah 10 tahun bernama Miu bertahan hidup di alam liar selama 24 hari setelah kabur dari rumahnya karena disiksa ayahnya.


Bocah laki-laki itu kabur dari rumahnya di Provinsi Yunnan pada 29 Juni lali. Miu mendapat uang dengan mengumpulkan botol plastik yang dia jual buat membeli makanan.



Portal CGTN yang dikutip the Telegraph, Sabtu (29/7), menuturkan, Miu lari dari ayahnya karena kerap dipukuli tanpa alasan jelas.



"Awalnya saya tidak punya pikiran apa-apa. Saya cuma mau lari dari orangtua," kata dia kepada wartawan.

Tapi di tengah jalan dia kehujanan dan badannya demam. Miu lalu ingat keluarganya pernah menyeduh tanaman herbal sebagai obat lalu dia mencari tanaman itu dan mencari mangkuk serta korek api buat membuatnya. Dia akhirnya sembuh dan memutuskan melanjutkan perjalanannya sejauh 500 kilometer ke Provinsi Sichuan.

"Saya tidur di atas daun basah di hutan atau di tumpukan jerami di gudang milik petani," kata dia.

Laman People's Daily Online melaporkan, Miu juga menemukan ular lalu memanggangnya buat disantap. Dia mengatakan tidak merasa takut selama pelariannya.

Miu juga memetik buah-buahan dari pohon untuk mengisi perutnya selain membeli makanan hasil menjual botol plastik bekas.

Sabtu lalu polisi menemukan Miu dan menghubungi ayahnya. Sang ayah kemudian menjemput anaknya naik bus.

"Sekarang saya sadar, cara saya mengajari anak selama ini salah. Jangan menganiaya anak buat mengajarinya," kata sang ayah

Sumber : http://www.nasional.in/2017/07/astaga-bocah-ini-bertahan-di-alam-liar.html


Postingan populer dari blog ini

Ini Motif Pemerkosaan dan Pembunuhan Eno

MISTERI MAKAM NIKE ARDILLA

Naga Emas Tiba - Tiba Muncul Dari Kedalaman Sungai