HEBOH ...!!! Ular Kepala Manusia Tiba - Tiba Muncul Di Atas Makam Keramat .


Riau24.com - Warga Kampung Sangkaran Bakti, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan Lampung digegerkan dengan penemuan ular berkepala manusia.
 
Dikutip dari laman suarapedia.com yang dilansir 15 Mei 2017 yang lalu, bahwa ular aneh dengan ukuran panjang tubuh 1 meter ini ditemukan warga pada Minggu, 14 Mei 2017 sekira pukul 16.00 WIB, di salah satu makam keramat yang berada di pinggir hutan tak jauh dari Kampung Sangkaran Bakti.
 
Gunawan (28), warga setempat menjelaskan, penemuan ular jadi-jadian ini bermula ketika sejumlah warga desa ingin ziarah ke makam keramat tersebut. Namun saat memasuki area makam, ada sesosok hewan yang aneh tepat diatas makam.
 
"Hewan tersebut berupa ular namun memiliki tangan, rambut dan kedua taring yang menganga. Semacam jenglot. Lalu hewan tersebut ditangkap oleh peziarah," terang Gunawan.
 
Ia menambahkan, berita penemuan ular berkepala manusia itu lalu cepat menyebar dan menghebohkan warga sekiar
 
"Ular aneh itu sudah kami serahkan ke pak ustaz yang lebih mengerti tentang hal-hal gaib, takut terjadi apa-apa dikampung kami," ungkap Gunawan.
 
Sayangnya, ular berkepala manusia tersebut kini telah mati. Untuk menghindari adanya kemusyrikan, warga setempat sepakat mengubur ular tersebut.   (***)
Sumber : http://www.riau24.com/berita/baca/75397-bikin-geger-sekampung-ular-kepala-manuasia-tiba-tiba-muncul-di-atas-makam-keramat/

Postingan populer dari blog ini

Ini Motif Pemerkosaan dan Pembunuhan Eno

MISTERI MAKAM NIKE ARDILLA

Naga Emas Tiba - Tiba Muncul Dari Kedalaman Sungai