Bukan Karena Terlilit Hutang, Ternyata Ini Alasan Muzdalifah Gugat Cerai Suami


Sebulan membina rumah tangga seharusnya tengah bahagi-bahagianya. Namun, hal itu ternyata tak berlaku bagi pengantin baru Muzdalifah dan Khairil Anwar.
Pasangan yang menikah pada 22 Mei 2017 justru berencana untuk mengakhiri biduk rumah tangganya. Muzdalifah mengaku jika dia akan menggugat cerai Khairil usai libur lebaran.
" Iya (mau cerai),saya mau hidup saya tenang," kata Muzdalifah saat dihubungi Dream, minggu, 2 Juli 2017.
Saat disinggung, apakah alasan dia menggugat cerai karena kasus suaminya yang masih terlilit hutang dan masih memiliki istri?
" Iya karena itu saya mau gugat cerai," tambahnya.
Muz mengaku jika dia memang baru mengetahui suaminya memiliki masalah usai menikah dengannya.
" Saya baru tahu itu semua setelah menikah. Pokoknya saya sekarang mau jadi ibu sekaligus bapak," ujarnya.
Pernikahan Muz dan Khairil pun cukup mengagetkan publik. Sebab, setelah bercerai dari Nassar pada 2015 silam. Ibu lima anak ini sering diisukan dekat dengan banyak pria, bahkan yang terakhir Muz, sapaannya, berencana menikah fengan seorang ustaz namun gagal.
Di pernikahan ketiganya ini rupanya Muz baru kenal suaminya selama tiga bulan. Khairil juga ternyata seorang orang tua tunggal.
" Saya duda dua anak, anak saya dua-duanya perempuan. Yang pertama mau masuk SMA, yang kedua mau masuk SMP," ujar Khairil saat di Kediaman Muzdalifah di Kawasan Cengkareng, Senin, 22 Mei 2017.
Saat ditanyakan pekerjaannya yang seorang pengusaha, Khairil pun malah mengelak.
" Saya cuma kuli," kata Khairil sembari tertawa.
Tak puas dengan jawaban Khairil, awak media pun menanyakan sosok Kahiril kepada sepupu Muzdalifah.

" Kami keluarga belum pernah diajak bertemu. Katanya pengusaha, tapi nggak tahu usaha apaan. Dia (Khairil) punya rumah di Pamulang, tapi keluarganya ada di Makasar," kata sepupu Muzdalifah yang tak mau disebutkan namanya.

Sumber : https://www.dream.co.id/showbiz/ini-alasan-muzdalifah-gugat-cerai-suami-170702s/jaminkan-mobil-muzdalifah-lunasi-utang-suami-barunya-owq.html

Postingan populer dari blog ini

Ini Motif Pemerkosaan dan Pembunuhan Eno

MISTERI MAKAM NIKE ARDILLA

Naga Emas Tiba - Tiba Muncul Dari Kedalaman Sungai