Guru Ini Diprotes Orang Tua, Lihat dah Apa yang Dilakukan Terhadap Muridnya. Miris Banget


Palingseru.com – Memberi hukuman kepada anak murid memang sudah menjadi hal yang lumrah di dunia pendidikan.
Hukuman ini biasanya ditujukan pada murid yang melakukan kesalahan. Hal ini pun dilakukan bukan tanpa sebab, para guru yang memberi hukuman pada muridnya karena ingin mengajar untuk menjadi lebih baik.
Namun, apa yang dilakukan guru cantik di sekolah dasar di Mexico ini mendapat kecaman, baik dari netizen maupun orangtua murid.
Pasalnya, guru bernama Ahisury Flores Hernandez ini membagikan foto muridnya yang sedang dihukum ke laman Facebook pribadinya.
Di foto itu, terlihat seorang murid laki-laki dengan kondisi mulut dilakban. Ia terbaring lesu sambil menulis di sebuah kertas. Ia menunjukkan ekspresi seperti orang yang ketakutan.
Melansir TribunnewsBogor, murid itu dihukum karena selalu ribut di kelas sehingga guru tersebut terpaksa menutup mulut anak didiknya dengan lakban.
“Hahaha, apa yang harus saya lakukan … hahaha … dia enggan duduk diam … .100 persen efektif, ” demikian keterangan yang ditulisnya dalam Facebook.
Tak ayal, aksinya pun dikecam oleh para netizen karena dianggap telah membuat malu murid tersebut.
“Dia bilang, anak itu sedang, tapi perhatikan wajahnya saat difoto,” kata seorang netizen.
“Tindakan seperti ini tidak seharusnya diterima walau dalam keadaan apa pun. Saya berharap agar gambar ini dapat dibagi secara massal sehingga pemerintah dapat mengambil tindakan, ” kata netizen lainnya.

Sumbe :http://palingseru.com/124244/guru-ini-diprotes-orang-tua-lihat-dah-apa-yang-dilakukan-terhadap-muridnya-miris-banget

Postingan populer dari blog ini

Ini Motif Pemerkosaan dan Pembunuhan Eno

MISTERI MAKAM NIKE ARDILLA

Naga Emas Tiba - Tiba Muncul Dari Kedalaman Sungai