Gila, Pastor Suruh Pengikutnya Minum Racun Tikus


Seorang pastor Kristen di Afrika Selatan telah memicu kemarahan publik setelah menyuruh para jamaah di gerejanya meminum racun tikus yang mematikan.

Pastor Light Monyeki menyuruh jamaah di Grace Living Hope Ministries meminum satu botol air yang dicampur dengan racun tikus berbahaya. Alasannya mengejutkan, racun tikus bernama Rattex itu diklaim akan menyehatkan tubuh dan menyembuhkan penyakit para jamaahnya.


Pihak gereja mengklaim bahwa setelah sang pastor meneguk racun tikus, banyak jamaah yang sukarela berlari ke depan untuk meminum racun tikus. Dalam postingan di akun Facebiook-nya, seperti dikutip Daily Mail, Monyeki mengatakan kalau meminum racun tikus adalah bukti kekuatan iman.

Tak hanya itu, Monyeki juga mengkalaim kalau meminum racun tikus yang dicampur dengan air dapat memberikan nutrisi yang menyehatkan tubuh dan dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.



Rattex dapat menyebabkan kematian pada manusia karena dapat menyebabkan pembekuan dalam tubuh sehingga darah akan habis.

Karena aksinya itu, Monyeki mendapat kecaman dari publik. Banyak yang menduga kalau ia tidak pantas dijadikan seorang pastor, dan bahkan ada yang menganggap kalau Monyeki sudah gila.
Sumber : http://www.wowmenariknya.com/2017/02/gila-pastor-di-afrika-suruh-pengikutnya-minum-racun-tikus.html

Postingan populer dari blog ini

Ini Motif Pemerkosaan dan Pembunuhan Eno

MISTERI MAKAM NIKE ARDILLA

Naga Emas Tiba - Tiba Muncul Dari Kedalaman Sungai