Bikin Heboh! Gadis Bersayap Ada di Stasiun Dukuh Atas

"Mimpi apa ya semalam? Baru mau berangkat kerja, eh ketemu cewek bersayap di Stasiun Dukuh Atas. Bidadari jatoh? Tapi kok…"
Yup, inilah salah satu gumaman seorang pengunjung di Stasiun Dukuh Atas pada Jumat pagi (17/2). Pengunjung dibikin heran dengan kemunculan seorang cewek cantik bersayap seperti bidadari yang lagi nunggu kereta di sana. Suasana stasiun yang ramai dengan pengunjung yang akan berangkat kerja mendadak makin heboh dengan kemunculan bidadari bersayap pink tersebut.
Biarpun jadi pusat perhatian karena sayap pink yang nempel di punggungnya, tapi cewek ini kelihatan cuek aja. Dengan santainya, bidadari bersayap pink ini malah berjalan mondar-mandir di area stasiun seperti lagi nunggu kereta. 
Pengunjung yang heboh dengan kehadiran cewek ini juga nggak lantas diam keheranan aja. Beberapa bahkan ada yang ngajakin sang bidadari berambut pirang ini selfie dan wefie bareng! Pengunjung sepertinya nggak mau menyia-nyiakan momen langka tersebut. Kapan lagi kan bisa posting foto bareng bidadari bersayap yang ‘nyasar’ di stasiun?
"Mbak, boleh minta foto nggak?," tanya seorang penumpang.
Usai menerima permintaan foto, gadis misterius itu terlihat terus mondar mandir sambil menunggu kereta datang. Berdiri di peron, sambil memegang tas warna hitam, dia begitu sabar menunggu kereta tiba. 
Setelah 20 menit menunggu, akhirnya kereta yang dia tunggu tiba. Wanita tersebut pun akhirnya naik naik dan masuk ke dalam kereta tujuan Manggarai. Hmm, jadi penasaran deh sebenarnya siapa sih cewek bersayap pink yang bikin stasiun Dukuh atas ini mendadak heboh? 

Sumber : http://plus.kapanlagi.com/bikin-heboh-gadis-bersayap-ada-di-stasiun-dukuh-atas-8ab69f.html

Postingan populer dari blog ini

Ini Motif Pemerkosaan dan Pembunuhan Eno

MISTERI MAKAM NIKE ARDILLA

Naga Emas Tiba - Tiba Muncul Dari Kedalaman Sungai