Astaga, Wanita Ini Sengaja Kencingi Dan Bakar Alquran


Seorang wanita asal Slovakia telah membuat umat Muslim marah setelah serangkaian aksinya yang dianggap melecehkan agama Islam. Bagaimana tidak, wanita itu sengaja merekam aksinya saat mengencingi dan membakar Alquran.


Dalam rekaman tersebut, wanita yang tak dikenal itu terlihat berdiri di depan bendera Slovakia. Lalu ia merobek beberapa lembar Alquran dan kemudian mengencinginya sebelum akhirnya dibakar.
Baca Juga : Penampakan Lukisan Prabu Siliwangi




Seperti dilansir Mirror.co.uk, Kamis (16/2/2017), wanita itu diduga melakukan aksinya tersebut di sebuah hutan di Slovakia. Dalam rekaman itu, ia juga menyebut umat Muslim sebagai parasit yang harus dibasmi.



"Saya akan memburu kalian semua, satu langkah demi langkah. Tidak peduli apakah ia wanita, anak-anak atau siapa saja yang bertemu dengan saya di jalan," katanya.
Baca Juga : Anak ini Tidur Dengan Mayat Ibunya



"Saya tidak peduli tentang keluhan pidana. Hal itu tidak akan menghentikan saya. Saya punya pesan untuk semua orang, termasuk polisi, tidak ada yang bisa menghentikan saya," tambahnya.



Polisi mengonfirmasi mendapat banyak keluhan terkait penghinaan agama yang dilakukan wanita itu. Kini polisi dilaporkan tengah menyelidiki kasus ini dan akan memburu wanita tersebut. 

Sumber : http://www.wowmenariknya.com/2017/02/astaga-wanita-ini-sengaja-kencingi-dan-bakar-alquran.html


Postingan populer dari blog ini

Ini Motif Pemerkosaan dan Pembunuhan Eno

MISTERI MAKAM NIKE ARDILLA

Naga Emas Tiba - Tiba Muncul Dari Kedalaman Sungai