Ajaib, Bocah Ini Tidak Terbawa Hanyut Oleh Arus Sungai Yang Besar


Sebuah video yang menunjukkan seorang bocah berusia dua tahun berdiri di tengah-tengah sungai yang arusnya sangat besar mendadak viral. Banyak netizen yang heran bagaimana bisa bocah ini tidak terbawa hanyut oleh arus sungai yang kuat.

Dilansir Viral4real, video ini diyakini diambil di sebuah sungai di Madhya Pradesh, India. Meski sudah diunggah ke YouTube lima tahun lalu, namun baru-baru ini video tersebut jadi viral di medsos. Pasalnya video ini menampilkan keajaiban yang sulit dijelaskan oleh akal sehat.

Bagaimana tidak, dalam video ini terlihat seorang bocah tanpa baju sedang berdiri di tengah-tengah sungai yang arusnya sangat kuat. Diduga bocah itu sedang bermain di tepi sungai ketika arus air tiba-tiba jadi besar. Orang dewasa pun akan terbawa hanyut jika arusnya sebesar itu, tapi bocah ini tidak.

Bocah itu dengan tenang berdiri tanpa bergerak sedikitpun sambil menunggu ada orang yang menyelamatkannya. Ia bahkan tidak menangis atau berteriak ketika arus sungai mengelilinginya.

Sementara beberapa warga terlihat mencoba menyelamatkan bocah itu. Namun mereka terlihat kesusahan mengingat arus suanginya yang sangat kuat.

Video ini diunggah ke YouTube oleh saluran Tv9 Gujarat pada tahun 2011 lalu. Sejak artikel ini ditulis, video tersebut sudah dilihat lebih dari 33 juta kali. Banyak netizen yang mengatakan kalau bocah itu bisa selamat karena pertolongan dari Tuhan.

Sumber : http://www.wowmenariknya.com/2017/02/ajaib-bocah-ini-tidak-terbawa-hanyut-oleh-arus-sungai-yang-besar.html


Postingan populer dari blog ini

Ini Motif Pemerkosaan dan Pembunuhan Eno

MISTERI MAKAM NIKE ARDILLA

Naga Emas Tiba - Tiba Muncul Dari Kedalaman Sungai