Terungkap Miyabi Ternyata Kelahiran Probolinggo ? Ini Bukti E-KTP Nya !

Newsth.com – Miyabi adalah nama populer dari Maria Ozawa yang sudah tidak asing ditelinga beberapa kalangan. Artis film p*rno asal Jepang ini memiliki ras campuran karena ayah dan ibunya berasal dari dua negara berbeda.
Ibu  Miyabi adalah orang jepang asli, sementara ayahnya berasal dari Kanada. Maria Ozawa memulai karirnya di bidang modeling pada Juni 2005. Kini artis cantik itu sudah terkenal di kancah internasional.
Tidak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk bertemu orang yang memiliki nama Miyabi. Ternyata di Indonesia, tepatnya di Probolinggo juga ada orang yang memiliki nama tersebut. Tentu saja orangnya berbeda dengan model cantik asal negara matahari terbit tersebut.
Belakangan ini jagad maya di Indonesia dihebohkan dengan foto E-KTP orang Probolinggo yang memiliki nama sama persis dengan bintang film asal negara Sakura, Miyabi. Dari foto kartu tanda penduduk itu terlihat nama yang persis.

Namun orang Probolinggo ini lebih dulu menggunakan nama Miyabi sebelum model asal Jepang itu. Diketahui Maria Ozawa saat ini berusia 30 tahun, namun wanita asal Probolinggo itu lahir lebih dulu yakni pada tahun 1953. Berarti saat ini usia orang itu sudah masuk dalam kategori nenek yakni 63 tahun.

Nenek asal Probolinggo itu bekerja sebagai petani. Dalam E-KTP itu terdapat foto nenek yang mengenakan penutup kepala. Nenek yang memiliki nama persis dengan bintang film asal Jepang itu tercatat sebagai warga Darungan Tengah RT 06 / RW 02, Cepoko, Kecamatan Sumber, Kabupaten Probolinggo.
Beredarnya foto E-KTP dengan nama Miyabi tersebut membuat heboh netizen Indonesia. Di media sosial Twitter beberapa netizen membuat kicauan tentang nenek asal Probolinggo yang memiliki nama sama dengan bintang film pemilik nama asli Maria Ozawa.
Salah seorang netter menyebut penamaan Miyabi pada Maria Ozawa diambli dari nama orang probolinggi. Netter lain menyebut tidak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk bertemu Miyabi tapi ke Probolinggo.
sumber : http://www.newsth.com/ruptik/26563/apa-terungkap-miyabi-ternyata-kelahiran-probolinggo-ini-bukti-e-ktp-nya/

Postingan populer dari blog ini

Ini Motif Pemerkosaan dan Pembunuhan Eno

MISTERI MAKAM NIKE ARDILLA

Naga Emas Tiba - Tiba Muncul Dari Kedalaman Sungai