KABAR MENGEJUTKAN....!!!!!!!!! SEORANG SUAMI TEGA MENCABIK CABIK TUBUH ISTRINYA DENGAN CELURIT DI DEPAN ANAKNYA LANTARAN MASALAH KEUANGAN...!!!!

Sejumlah anggota polisi dari Polsek Sukomanunggal yang menerima laporan dari warga kemudian mendatangi lokasi pembunuhan. Tidak berapa lama kemudian, polisi bisa menangkap Suparman dan membawanya ke kantor polisi guna pemeriksaan lebih lanjut.

Usai mengamankan Suparman, tim identifikasi Polrestabes Surabaya kemudian melakukan olah TKP. Saat itu, polisi menemukan tubuh Arvita sudah tergeletak tak bernyawa dengan kondisi tubuh bersimbah darah dengan sejumlah luka tusukan.

Dari pemeriksaan sementara yang dilakukan petugas terhadap jasad Arvita, ditemukan sejumlah luka tusukan, diantaranya luka tusuk di lengan kiri, dua luka tusukan di lengan kanan, dua luka tusuk masing-masing di paha kiri dan paha kanan kemudian luka sabetan pada pipi kiri.

Untuk kepentingan penyelidikan, jasad korban yang penuh luka tusuk ini kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Soetomo Surabaya untuk dilakukan otopsi. Sementara itu, anggota reskrim Polsek Sukomanunggal dan Polrestabes Surabaya saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap Suparman untuk mengetahui motif pembunuhan.



Sumber :http://media-kesehatan-terpercaya.blogspot.com/2016/05/kabar-mengejutkan-seorang-suami-tega.html

Postingan populer dari blog ini

Ini Motif Pemerkosaan dan Pembunuhan Eno

MISTERI MAKAM NIKE ARDILLA

Naga Emas Tiba - Tiba Muncul Dari Kedalaman Sungai